Latest News
Monday, March 31, 2014

Cara Daftar Dan Raih Dollar Di adf.ly

Apa sih adf.ly ?

cara mendapatkan uangdari blog (Adf.ly) merupakan salah satu web/situs yang memungkinkan kaliam untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link sobat. berupa link download maupun link download, ini adalah cara kedua untuk mencariuang dari internet tanpa modal pada postingan saya sebelumnya.

Bagaimana cara kerjanya?
Sebenarnya cukup mudah sih. Pertama, kalian mempersingkat link dengan situs adf.ly dengan cara copy link kalian terus pilih srink dan copy link tersebut, dan kemudian Anda menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang sehingga akan semakin cepat kamu mendapatkan uangnya. $4 (sekitar Rp. 32.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa anda ambil setelah $5.

Kok sedikit banget komisinya, cuman $4/1000 visitor?

Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya, Tapi gak ada salahnya kan nyoba, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. gitu lah.. sebarluaskan saja artikel ini kalian pasti akan mendapatkan uang banyak.


Untuk panduan mendaftar adf.ly klikdisini..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Daftar Dan Raih Dollar Di adf.ly Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae