Latest News
Saturday, June 20, 2015

Pengumuman Hasil UKG 2015 Bisa Dilihat di Sergur.kemdiknas.go.id

Blog SMPN 6 Gunungkencana kali ini akan menginformasikan tentang Pengumuman Hasil UKGOperator Sekolah harus Proaktif dengan segala Informasi ter Update baik Info Dapodik maupun Info PKG.

Pengumuman Hasil UKG 2015 Bisa Dilihat di Sergur.kemdiknas.go.id Kapan tepatnya pengumuman Uji Kompetensi Guru atau UKG 2015 bakal dirilis? Bagi anda yang ingin mengetahuinya bisa menyimak informasinya di sergur.kemdiknas.go.id.

Halaman ini menampilkan Informasi Sertifikasi Guru tahun 2015 dan Verifikasi Peserta UKG 2015, Adapun pengumuman hasil UKG 2015 belum ada informasi yang bisa digali lebih lanjut. Situs resmi sergur.kemdiknas.go.id sendiri sebagai sebagai pusat informasi tentang UKG juga tidak menampilkan informasi lebih detail mengenai jadwal pengumuman Uji Kompetensi Guru 2015.
Gambar Ilustrasi UKG
Hasil dari UKG 2015 untuk selanjutnya akan menjadi syarat untuk memasuki pintu gerbang Sertifikasi Guru. Sebagaimana kita ketahui bahwa pelaksanaan sertifikasi guru dilakukan melalui pendidikan profesi guru dalam jabatan - PPGJ tahun 2015

Jangan Lupa Juga Lihat Informasi Terkait tentang Cara Cek Status Verifikasi Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015



Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca setia Blog ini, dan jangan lupa berikan komentarnya sebelum meninggalkan jejak. Terimakasih.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengumuman Hasil UKG 2015 Bisa Dilihat di Sergur.kemdiknas.go.id Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae