Latest News
Monday, November 17, 2014

Video Cara Membuat Schreen Shot Layar Komputer

Salam Sejahtera - Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah Video Cara Membuat Schreen Shot Layar Komputer, video tersebut saya buat dengan tujuan untuk mempermudah para pencari Tips dan Trik di blog sederhana ini.

Bagaimana Cara Membuat Schreen Shot Layar Komputer ..??

Pada artikel ini saya tidak menuliskan Tutorialnya tetapi saya menyajikannya dengan Tutorial Video, yang mudah dipahami ketimbang tulisan.

Baca Juga : VIDEO CARA PENGATURAN 1 MODEM 2 KOMPUTER ATAU LEBIH

Kadang membuat schreen shot itu dengan menggunakan Handphone padahal hal tersebut bisa dikatakan "JADUL" dan menunjukan bahwa kita belum menguasai IT yang sekarang sudah disebut sangat maju sekali.

Bagi sobat yang masih bingung dengan Cara Membuat Schreen Shot Layar Komputer, saya menyajikan dengan video di bawah ini : 



Jika ingin mendownloadnya slahkan KLIK DISINI....

Baca Juga : Contoh Cara Menambahkan Siswa Baru Padamu Negeri

Demikian Video Cara Membuat Schreen Shot Layar Komputer yang bisa saya bagikan mudah-mudahan bermanfaat, apabila masih ada pertanyaan silahkan berkomentar pada kotak komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Video Cara Membuat Schreen Shot Layar Komputer Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae