Latest News
Monday, November 17, 2014

Contoh Cara Menambahkan Siswa Baru Padamu Negeri

Salam Sejahtera, Para sahabat Operator Sekolah di Nusantara, Ijinkan kami untuk membagikan sebuah Video Tutorial Cara Menambahkan Siswa Baru Padamu Negeri, dengan Video ini sobat bisa memahami langkah menambahkan siswa baru pada Akun Padamu Negeri.

Video Tutorial Menambahkan Siswa Baru Padamu Negeri ini kami buat dengan tujuan membantu para sahabat Operator di seluruh Nusantara.

Pada Video yang akan kami tampilkan mungkin tidak sebagus Video yang beredar di Youtube, tetapi kami sangat antusias dalam membantu sahabat Operator Sekolah.

Di bawah ini adalah Gambar Video yang kami tampilkan nanti, ini adalah sebagai contoh saja, jika sobat ingin melanjutkan artikel ini, silahkan sobat langsung Login ke Akun Padamu Negeri, Kemudian silahkan simak Videonya.


Apakah sobat penasaran dengan Video Cara Menambahkan Siswa Baru Padamu Negeri yang kami sajikan pada blog sederhana ini. Ok.. silahkan simak Videonya di bawah ini :


Cukup sekian Video Tutorial Cara Menambahkan Siswa Baru Padamu Negeri yang bisa kami bagikan melalui Artikel sederhana ini. Bagi sobat yang ingin mendownloadnya Silahkan Menuju Youtube Kami DI SINI.....

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Contoh Cara Menambahkan Siswa Baru Padamu Negeri Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae