Latest News
Monday, June 30, 2014

Daftar Tenaga Honorer Kementerian Agama K2 Lulus Seleksi CPNS 2014



Ini dia berita yang lama ditunggu - tunggu. Akhirnya Tenaga honorer Kategori 2 (K-2) Kementerian Agama yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013 telah diumumkan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS pada Kamis 26 Juni 2014. 

Dalam laman resminya, Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Publik (PANRB) Herman Suryatman mengungkapkan, seperti pengumuman kelulusan sebelumnya, informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resmi Kementerian PANRB dan BKN (www.cpns.menpan.go.id). “Pengumuman juga dapat dilihat di media partner, yakni JPNN dan Liputan6,” ujarnya Jumat, (27/06).

Herman mengimbau, tenaga honorer yang dinyatakan lulus supaya segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk kepentingan pemberkasan. Herman juga menegaskan bahwa proses pengadaan CPNS, termasuk tenaga honorer K-2 ini tidak dipungut biaya sepeserpun. (Humas MENPANRB/mkd)

Untuk melihat Daftar Tenaga Honorer Kementerian Agama K2 yang Lulus Seleksi CPNS tersebut, silahkan klik download dibawah ini DISINI..........

Selamat kepada rekan - rekan yang telah dinyatakan lulus tersebut...

Semoga Bermanfaat...

sumber : www.kemenag.go.id

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Daftar Tenaga Honorer Kementerian Agama K2 Lulus Seleksi CPNS 2014 Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae