Latest News
Friday, April 8, 2016

Cara Merubah Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted

Akun Adsense adalah salah satu akun di internet yang harus kita jaga dan keloloa, sehingga penghasilan andsense yang kita dapat selalu dapat kita monitoring lewat akun tersebut.

Pada pembahasan ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Cara Merubah Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted. Bagaimana Cara Merubahnya, jika akun Adsense kita Hosted ..??

Baca Juga : Cara setting menu Seluler dan email di blogger

Akun Adsense ini terdiri dari dua kategori, pertama Hosted dan yang kedua Non Hosted, jika sobat mendaftar Google Adsense melalui Youtube, berarti Akun sobat termasuk ke Hosted dimana sobat tidak bisa memasang Iklan di Website / Blog selain Youtube.

Cara Merubah Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted :

1. Pertama silahkan sobat masuk ke Akun Google Adsense atau bisa masuk langsung Klik Di Sini ....

2. Jika sudah masuk pada akun adsense sobat, silahkan Klik Gambar Tanda Gerigi / Pengaturan yang berada di atas sebelah kanan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Merubah Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted
3. Kemudian sobat akan di bawa ke langkah selanjutnya, silahkan lihat sebelah kiri dan silahkan pilih Akses dan Otoritas, lihat gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Merubah Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted
4. Next ... pada halaman terbuka di sebelah kanan menu, silahkan sobat masukan URL Website/Blog sobat yang ingin dipasang Google Adsense, seperti Web www.kangjae.net. kemudain silahkan "Kirim".
Gambar Ilustrasi : Merubah Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted
5. Selesai, silahkan Sobat tunggu apakah website/blog kita disetujui oleh Embah Google Adsense. Saran saya silahkan banyak-banyak berdoa kepada Allah swt. karena rizki sudah ada yang mengatur.
Cukup sekian dan terimakasih, mudah-mudahan artikel Cara Merubah Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted ini bisa membantu dan mudah untuk dipahami, jangan lupa berikan komentarnya. Terimakasih

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

6 komentar:

Item Reviewed: Cara Merubah Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae