Latest News
Saturday, July 11, 2015

Metode Pembelajaran Bahasa inggris AUDIO-LINGUAL

Metode PembelajaranBahasa inggris AUDIO-LINGUAL - Metode pembelajaran adalah salah satu cara yang dipakai Guru dalam melaksanakan Pembelajaran Agar tercapai kompetensi yang diharapkan dalam materi pelajaran tertentu. 

Pemilihan Metode Pembelajaran sangatlah penting tentu saja untuk suksesnya materi pelajaran itu terserap oleh peserta didik. Metode ini merupakan salah satu dari beberapa metode yang terfokus dalam kegiatan latihan, hafalan kosa kata sehingga siswa diajak langsung dalam belajar tanpa native language.

Baca Juga : Tips Mudah Mengajar di Kelas Dengan Metode Pembelajaran

Metode Audio-Lingual menciptakan kompetensi yang komunikatif dalam diri siswa. Dalam Pelajaran Bahasa Asing berbeda dengan bahasa lainnya dikarenakan siswa harus mengucapkan langsung dan membaca berulang-ulang kata demi kata yang diberikan guru agar sebisa mungkin tidak terpengaruh baik dalam Penekanan Pengucapan Kata.
Gambar Ilustrasi : Pembelajaran Bahasa inggris AUDIO-LINGUAL
Apakah Metode ini cocok untuk mata pelajaran yang lain ... ? ini menjadikan sebuah pertanyaan. Jawabannya bisa saja dipakai dalam Mata pelajaran lain, akan tetapi guru harus melihat terlebih dahulu materi yang akan disampaikan kepada peserta didik ini apakah cocok dengan kriteria Metode Audio Lingual.



Baca Juga : Perangkat Pembelajaran SMP KURTILAS UPDATE

Demikian Penjelasan singkat tentang Metode Pembelajaran Bahasa inggris AUDIO-LINGUAL. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dijadikan referensi dalam Membuat Perangkat Pembelajaran dan Pemilihan Metode yang sesuai dengan materi Pelajaran.

Sumber Artikel : http://www.berkassekolah.ga

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Metode Pembelajaran Bahasa inggris AUDIO-LINGUAL Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae