Latest News
Sunday, December 7, 2014

Cara Membuat Tulisan Terbalik Pada Status atau Komentar FB

Cara Membuat Tulisan Terbalik Pada Status atau Komentar FB - Salam hangat sobat, sekarang kami akan memberikan tips Bagaimana Cara Membuat Tulisan Terbalik Pada Status atau Komentar FB, ini sekedar lelucon jangan dibuat serius tapi disamping itu trik ini membuka pikiran kita untuk berkreasi bahkan mengembangkan kemampuan berfikir kita. Wah..... Engga Kale......

Tapi sebelum saya memerikan langkah-langkahnya, silahkan lihat contoh tulisan terballi hasil kreasi si pembuat system ini.

˙˙˙˙˙˙ǝlɐʞ ɐƃƃuǝ ˙˙˙˙˙ɥɐʍ ˙ɐʇıʞ ɹıʞıɟɹǝq uɐndɯɐɯǝʞ uɐʞƃuɐqɯǝƃuǝɯ uɐʞɥɐq ısɐǝɹʞɹǝq ʞnʇun ɐʇıʞ uɐɹıʞıd ɐʞnqɯǝɯ ıuı ʞıɹʇ nʇı ƃuıdɯɐsıp ıdɐʇ snıɹǝs ʇɐnqıp uɐƃuɐɾ uoɔnlǝl ɹɐpǝʞǝs ıuı `qɟ ɹɐʇuǝɯoʞ nɐʇɐ snʇɐʇs ɐpɐd ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ʇɐnqɯǝɯ ɐɹɐɔ 
Gambar Ilustrasi : Tulisan Terbalik Pada Status atau Komentar FB
Bagaimana cara membuat tulisan terbalik seperti di atas ... ?? Bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Klik Suka / Like
2. Klik DI SINI ..... Nanti akan di bawa ke Tab Baru Klik SKIP/Lanjutkan
3. Copy tulisan terbaliknya dan Lalu Paste kan ke Status anda dan Obrolan Chat anda

Silahkan mencoba jika tertarik dengan Membuat Tulisan Terbalik Pada Status atau Komentar FB, Twitter, Blog, dan sebaginya.

Demikian artikel kali ini yang bisa kami bagikan, mudah-mudahan bisa menghibur sobat, sebelumnya kami ucapkan terimakasih telah membaca artikel ini, dan jangan lupa berikan komentarnya. 

Semoga Berhasil kawan. Terimakasih

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Membuat Tulisan Terbalik Pada Status atau Komentar FB Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae