Latest News
Friday, May 2, 2014

Cara Mengedit Foto Secara Online Tanpa Software

Bagi kamu yang hobby mengedit gambar di photoshop tetapi kurang mahir, jangan khawatir berikut ini akan kita bahas 8 Situs CaraMengedit Foto Secara Online tanpa membutuhkan software.  Untuk mengedit foto biasanya kita menggunakan aplikasi atau software tertentu seperti photoshop. Sekarang kita bisa mengedit foto secara online tanpa membutuhkan software dengan memanfaatkan situs gratis di Internet.

Mengedit foto biasanya dilakukan untuk menambahkan efek-efek tertentu pada gambar agar kelihatan unik, lucu, keren, gokil bahkan selain itu juga bisa mempercantik wajah
Gambar Ilustrasi : Cara Mengedit Foto Secara Online Tanpa Software
Di bawah ini adalah 8 daftar situs MengeditFoto Secara Online yang sering digunakan oleh para blogger :

Situs edit foto online di Photofunia ini disediakan berbagai bingkai lucu dan menarik yang di dalamnya bisa diisi dengan foto kamu. Contoh gambar diatas merupakan edit online foto dengan memanfaatkan Photofunia.

Situs Faceinhole sesuai dengan namanya, layanan ini kamu bisa memasang foto wajah Sobat pada beberapa pilihan pose figur para tokoh favorit kamu dan hasilnya bisa langsung dishare ke beberapa situs social network.

Pizap
Situs Pizap ini bisa memberi efek pada foto bukan hanya edit foto pada wajah juga bisa memberi efek background pada foto kita sehingga lucu dan keren. Berbagai efek jadul atau kontras. Abis edit foto Sobat, langsung saja upload di Facebook

Fakemagazinecover
Situs Fakemagazinecover adalah mengedit foto kamu menjadi seorang model cover majalah, inilah situs 
edit foto online yang cocok untuk Sobat. Di sini Sobat bisa menempatkan foto pada cover majalah apasaja

Situs layanan Makemebabies yang memprediksi seperti apakah wajah bayi yang akan dimiliki oleh seorang pasangan suami istri.

Situs Pic Joke hampir sama dengan layanan di situs Photofunia, layanan ini menyediakan template menarik yang bisa membingkai foto kamu.

Situs Be Funky kita harus mendaftar dahulu sebelum melakukan edit foto dilayanan situs online ini. Proses editingnya seperti photoshop juga. Situs ini menyediakan efek yang lumayan banyak dan ada salah satu fiturnya yang memungkinkan membuat foto kamu jadi nampak seperti kartun.

Di sini disediakan model rambut yang dapat kalian sesuaikan dengan fofo Anda.

Gampang bukan membuat CaraMengedit Foto Secara Online tanpa membutuhkan software. ? Kamu dapat mengedit foto dengan mudah, hanya tinggal pergi ke warnet saja. Mudah-mudahan artikel Hias blog kali ini menambah kreativitas kamu dalam berekspresi di dunia blogging.

Sumber Artikel diambil dari : http://www.bjgp-rizal.com/

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Mengedit Foto Secara Online Tanpa Software Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae