Latest News
Wednesday, June 17, 2015

Aplikasi PPDB / PSB Tahun Pelajaran 2015-2016 Format Excel

Selamat pagi para Tenaga Kependidikan Seluruh Indonesia, berbicara mengingat tentang kelulusan yang akan diumumkan pada tanggal 21-26 Juni 2015 mendatang, peserta didik tingkat akhir akan melanjutkan ke jenjang berikutnya. Secara otomatis siswa di sekolahpun berkurang dan bertambah oleh siswa baru. 

Baca Juga : PROGRAM APLIKASI WALI KELAS TERBARU

Nah, apakah para Guru sudah mempersiapkan formulir Pendaftaran atau Aplikasi penerimaan siswa baru? kalau belum memilikinya, silahkan rekan-rekan download aplikasinya melalui link download di bawah, namun sebaiknya coba dilihat dulu tampilan ini :
Dengan menggunakan Aplikasi PPDB / PSB SD Tahun Pelajaran 2015-2016 Terbaru dibuat dari Excel ini mudah-mudahan akan bisa sangat membantu mempercepat dan mempermudah proses penerimaan siswa baru di tahun pelajaran 2015.

Baca Juga : SOFTWARE AJAIB UNTUK MEMODIFIKASI FILE PDF

Sebenarnya tulisan ini berkaitan dengan artikel sebelumnya mengenai Perlengkapan yang harus dipersiapkan saat menyambut tahun Ajaran baru. Demikian informasi mengenai download aplikasi ppdb / PSB untuk jenjang Sekolah Dasar, semoga bisa jadi manfaat bagi kita semua. Amiiin.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Aplikasi PPDB / PSB Tahun Pelajaran 2015-2016 Format Excel Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae