Latest News
Monday, March 31, 2014

Pengertian PPC (Pay Per Click) 2014

PengertianPPC (pay per click) . Selamat malam sobat di mana pun anda berada. Setelah seharian kerja akhirnya bisa online juga sambil ngutek-ngutek blog butut saya ini..he..he...

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel tentang pengertian PPC atau pay per klick. Mohon jangan di hina kalau postingan saya ini jelek dan sedikit kampungan ya maklum aja saya ini cuma seorang blogger pemula yang iseng-iseng membuat blog untuk mengisi waktu luang aja.

Oke sob tidak usah berpanjang lebar lagi langsung aja ke topik utama yang akan saya bahas kali ini yaitu pengertian PPC.

PPC ( Pay Per Click ) adalah sejenis program di mana anda menjadi seorang publisher periklanan online. Peranan anda adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website anda , jadi untuk mendaftar atau mengikuti program PPC tentunya anda harus memiliki sebuah blog atau website pribadi. Keuntungan menjadi publisher iklan PPC adalah anda akan mendapatkan laba klik dari iklan yang sudah terpasang di blog anda. Besarnya laba klik tergantung dari kebijakan yang telah di tetapkan oleh penerbit iklan. Jika anda ingin mencari uang lewat internet secara gratis dan tanpa resiko saya rasa program ini perlu di coba.
Gambar Ilustrasi 
PPC yang paling terkenal dan sangat di idolakan oleh para blogger adalah Adsense yang di kelola sendiri oleh google tapi sayang untuk menjadi publisher PPC Adsense ini syarat-syaratnya sulit banget, di antaranya adalah anda harus mempunyai blog bahasa Inggris, mempunyai trafik yang tinggi, artikel yang anda tulis harus murni bukan hasil copy paste dan masih banyak lagi. Tapi tidak usah kecewa karena masih banyak program PPC lokal yang bagus utuk di ikuti di antaranya yang paling ternenal andalah PPC kumpulblogger.com dan PPC kliksaya.com.

Jadi jika anda tertarik dengan bisnisonline gratis ini cepetan daftarin blog kamu. syarat-syarat untuk mengikuti program PPC lokal juga tidak terlalu ribet kok cukup tingkatkan trafik blog kamu agar banyak iklan yang kamu pasang di klik pengunjung.


Untuk daftar ppc lokal yang terbukti membayar dan tidak scam silakan baca ulasan terdahulu saya yaitu PPClokal terbaik Indonesia dan Terbukti Membayar .


Itu tadi sedikit artikel dari saya tentang Pengertian PPC atau pay per click, terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengertian PPC (Pay Per Click) 2014 Rating: 5 Reviewed By: Kang Jae